Selasa, 17 Oktober 2017

Golkar: Dukungan Kepada Ali Mazi Belum Final

id mazi
Golkar: Dukungan Kepada Ali Mazi Belum Final
Logo Partai Golkar. (Foto ANTARA)

Kendari, Antara Sultra - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sulawesi Tenggara Ridwan Bae mengatakan dukungan ke bakal cagub Ali Mazi belum final.

"Itu hanya sifatnya sementara, belum final karena yang harus bertandatangan dan dinyatakan dukungan final adalah ketua umum dan Sekjen DPP Golkar," kata Ridwan Bae usai hadiri pelantikan wali kota dan wakil wali kota Kendari, Senin.

Ridwan justru mengaku geram dengan langkah yang ditempuh oleh Ali Mazi-Lukman Abunawas dalam mendapatkan dukungan Partai Golkar.

"Bagi saya, langkah yang ditempuh Ali Mazi melukai perasaan kader Partai Golkar Sultra. Kalau Ali Mazi mau pakai Partai Golkar harus melalui mekanisme yang berlakukan Partai Golkar, bangun komunikasi dengan DPD I dan II," katanya.

Namun sampai detik ini tidak ada komunikasi. "Terlebih lagi surat yang di edarkan tersebut melukai perasaan kader Partai Golkar Sultra," kata Ridwan.

Ridwan mengatakan, surat rekomendasi Ali Mazi yang tersebar yang beredar di media sosial tersebut ditujukan ke DPD I Partai Golkar Sultra, namun hingga saat ini belum di terima DPD I Golkar Sultra.

Ridwan juga mengaku geram dengan tindakan Ali Mazi dan Lukman Abunawas yang memasang foto dirinya di baliho tanpa berkomunikasi dan seizin dirinya.

"Itu artinya Ali Mazi belum memiliki etika yang baik begitu pula saudara Lukman, belum ada komunikasi yang baik dengan saya sudah main pasang foto saya di baliho mereka," katanya.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga