Selasa, 17 Oktober 2017

Rusda Mahmud-Safei Kahar Yakin Menang Pilgub Sultra

id kolak
Rusda Mahmud-Safei Kahar Yakin Menang Pilgub Sultra
ilustrasi (foto Antara)
Kolaka, Antara Sultra - Pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Rusda Mahmud-Safei Kahar yakin akan memenangkan kursi nomor satu di daerah itu pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Ketua Gerakan Cinta Rusda Mahmud (GCRM) Sulaeman di Kolaka, Kamis, mengatakan melihat hasil survei salah satu lembaga independen beberapa waktu lalu di Kendari menempatkan pasangan Rusda Mahmud-Safei Kahar di urutan pertama dari beberapa Cagub lainnya.

"Ini menunjukkan bahwa keinginan masyarakat Sulawsi Tenggara sangat besar terhadap Rusda Mahmud dan Safei Kahar," katanya.

Sulaeman menjelaskan gerakan yang dibangun hari ini bersama tim lainnya bagaimana penerimaan masyarakat terhadap pasangan cagub ini dengan berbagai program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sultra.

Sebagaimana dengan tagline "Sultra cepat pada orang yang tepat" lanjut Sulaeman mengacu pada konsep pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia.

Selain itu kata dia pertumbuhan ekonomi pembangunan yang harus merata di setiap Kabupaten/kota serta meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada di Sultra melalui peningkatan sumber daya manusia.

Untuk itu Sulaeman mengimbau kepada warga masyarakat Sulawesi Tenggara untuk bersatu mendukung langkah Rusda Mahmud-Safei Kahar menjadi Gubernur Sulawei Tenggara periode mendatang.

"Mari kita menyatukan gerakan kita kuat karena kita bersatu," ungkapnya.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga