Rabu, 23 Agustus 2017

16 Tim Ikut Turnamen Voli Wali Kota Baubau

id voli
16 Tim Ikut Turnamen Voli Wali Kota Baubau
ilustrasi (foto Antara)
Kendari, Antara Sultra - Sebanyak 16 Tim Voli putra putri mengikuti pertandingan memperebutkan Wali Kota Cup Baubau yang diselenggarakan Laskar Jokowi yang akan berlangsung hingga 16 Agustus 2017 mendatang.

Wali Kota Baubau AS Tamrin melalui Humas Kota Baubau, Minggu mengatakan, dengan melalui lomba bola voli tersebut diharapkan, semangat untuk menggelorakan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semakin tumbuh dan tali silaturahim antara tim dapat terjalin harmonis.

"Kita harapkan seluruh peserta maupun suporter tim agar menjunjung tinggi suportiivitas dan mematuhi aturan main sehingga perlombaan dapat berjalan lancar tanpa perdebatan," kata As Tamrin.

Dalam kesempatan itu AS Tamrin juga berjanji akan meningkatkan kualitas lapangan olahraga di Kota Baubau agar lebih representatif untuk menunjang setiap kegiatan lomba olahraga yang diselenggarakan di kota ini.

Sementara itu Ketua panitia kegiatan Nur Hasim menyebutkan, keenambelas tim voli terdiri tersebut dari 11 tim putra dan 5 tim putri dari berbagai delegasi unsur Pemerintah, Muspida, BUMN-BUMD dan masyarakat Umum.

"Melalui kegiatan ini kita tingkatkan semangat olahraga masyarakat Kota Baubau," jelas Nurhasim.
Pemeneng lomba akan mendapat berrbagai macam hadiah, mulai dari piala bergilir, piala tetap, piagam penghargaan, dana pembinaan dari bank BNI dan BRI cabang Baubau serta sepeda santai dari Bank Sultra.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga