Kamis, 20 Juli 2017

Panitia Masih Buka Pendaftaran Peserta Bintang Radio

id radio-bintang
Panitia Masih Buka Pendaftaran Peserta Bintang Radio
ilustrasi (foto Antara)
Kendari, Antara Sultra - Panitia Bintang Radio RRI Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, kini masih membuka peluang bagi pelajar maupun masyarakat umum untuk mendaftarkan diri menjadi peserta Bintang Radio 2017.

Ketua Panitia Bintang Radio RRI Kendari, Dri Mulyo S. Gunu di Kendari, Senin, menyebutkan hingga kini pendaftar lebih dari 35 orang, telah mengambil formulir pendaftaran di Studio Pro2 Kendari.

"Audisi peserta akan dilakukan dua tahap yakni audisi di sekolah-sekolah yang di khususkan bagi kalangan pelajar, 18-23 Juli 2017," ujaranya.

Lebih lanjut ujar Dri Mulyo, untuk audisi di aula Multipurpose RRI Kendari bagi masyarakat umum, akan digelar 26-28 Juli 2017. Sementara untuk malam Grand Final, dilaksanakan pada 29 Juli 2017.

Sebelumnya, Kepala LPP RRI Kendari Khalidiraya mengungkapkan, pelaksanaan Bintang Radio, merupakan agenda rutin RRI Kendari setiap tahun.

"Bintang Radio RRI menjadi wadah untuk mengembangkan minat dan bakat generasi muda dalam bidang seni tarik suara," ujar Khalidiraya.

Karena itu, generasi muda khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara diajak untuk mengikuti kegiatan tersebut, sebagai bentuk ekspresi meningkatkan kemampuan diri.

"Dari peserta bintang radio yang dinyatakan juara satu, baik putra maupun putri, akan mewakili Sultra pada pemilihan bintang radio nasional di Kota Ambon, Provinsi Maluku pada Agustus 2017," ujaranya.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga