Kamis, 20 Juli 2017

Antam-Pemkag Kolaka Gelar Bedah Rumah

id hakim-antam
Antam-Pemkag Kolaka Gelar Bedah Rumah
GM HC dan CSR Dr. Hakim di dampingi kadis perumahan kolaka Ir.Abbas saat memberikan bantuan pada program bedah rumah di Kelurahan Lamokato. (foto Antara/Darwis Sarkani)
Kolaka, Antara Sultra - PT Antam Tbk UBPN Sultra bekerja sama Pemerintah Kabupaten Kolaka, Sultra, menggelar bedah rumah warga di Kecamatan Latambaga.

Vice Presiden HC dan CSR Antam, Dr.Hakim di Kolaka, Senin, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dan pemerintah kabupaten kepada masyarakat yang kurang mampu dan memiliki rumah yang tidak layak huni.

  "Insya Allah ke depan kita jadikan program ini sebagai unggulan dengan bekerja sama pemerintah kabupaten," katanya.

Sebagai langkah awal kata Hakim program bedah rumah dilakukan di Kelurahan Kolakaasi dan Lamokato serta Pomalaa dengan pola gotong royong bersama warga sekitar dan organisasi pemuda.

Kegiatan ini, lanjut dia, sejalan dengan program corporate sosial responsibility (CSR) perusahaan yang dilaksanakan secara partisipatif dengan pelibatan semua sektor.

"Uuntuk langkah awal kita bedah rumah di wilayah kecamatan Latambaga dan Kolaka sebanyak 3 unit dan Pomalaa 2 unit," katanya.

Sementara Kepala Dinas Perumahan Kolaka Abbas mengatakan program ini sinergi antara pemerintah, dunia usaha dan masyarakat yang dilakukan secara gotong royong.

"Semangat ini yang akan kita kembangkan dengan melibatkan semua unsur termasuk TNI/Polri," katanya.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga