Jumat, 23 Juni 2017

Ali Mazi Lengkapi Berkas Cagub Di PPP

id pilkada
Ali Mazi Lengkapi Berkas Cagub Di PPP
Ali Mazi memberi keterangan pers seusai menyerahkan berkas pendaftan di PPP di Kendari, Minggu (18/6). (Foto ANTARA/ Agus)
Kendari (Antara Sultra) - Ali Mazi, mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, melengkapi berkas pendaftaran bakal calon gubernur di Sekretariat DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra di Kendari, Minggu.

"Hari ini saya melengkapi berkas administrasi pendafataran calon gubernur di PPP sebagai bukti keseriusan untuk ikut berkompetisi pada pemilihan gubernur Sultra 2018 nanti," kata Ali Mazi seusai mengambil melengkapi berkas pendaftaran di Sekretariat DPW PPP Sultra di Kendari, Minggu.

Ali Mazi yang saat ini menjabat sebagai Koordinasi Partai Nasdem wilayah Sulawesi, mengaku sudah mendaftar sebagai bakal calon gubernur di sejumlah partai, antara lain di PPP, PDI Perjuangan, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

Di Partai Nasdem, PDI Perjuangan dan Partai Demokrat, Ali Mazi mengaku telah melengkapi berkas administrasi pendaftaran yang diminta ketiga partai tersebut.

"Saya sangat optimsitis bisa mendapatkan rekomendasi dari sejumlah partai tersebut untuk ikut berkompetisi pada pemilihan gubernur Sultra 2018 nanti," katanya.

Ia menyatakan optimistis bisa memperoleh rekomendasi dari sejumlah partai karena seluruh partai menginginkan putra-putri terbaik yang dimiliki daerah untuk menjadi pemimpin.

Siapa yang dianggap putra-putri terbaik yang dimiliki daerah kata dia, dapat dibuktikan dari hasil survei keterpilihan bakal calon gubernur yang dilakukan oleh lembga survei independen.

"Melalui survei, dapat dilihat siapa-siapa figur calon gubernur yang diinginkan oleh masyarakat Sultra untuk memimpin daerah ini lima tahun ke depan` Karena itu, saya sangat yakin, saya salah satu kandidat yang diingingakan masyarakat karena sudah terbukti membawa Sultra lebih baik saat menjabat gubernur dulu," katanya.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga