Selasa, 25 Juli 2017

Mantan Gubernur Daftar Cagub Sultra di PDIP

id daftar
Mantan Gubernur Daftar Cagub Sultra di PDIP
ilustrasi (foto Antara)
Kendari, Antara Sultra - Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi, mendaftar jadi calon gubernur (Cagub) Sultra di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan.

Ketua Desk Pilkada PDI Perjuangan Sultra Nursalam Lada di Kendari, Selasa, mengatakan Ali Mazi mendaftar di PDI Perjuangan sebagai calon gubernur Sultra melalui tim suksesnya pada Selasa siang.

"Tim sukses yang datang mendaftarkan Ali Mazi sebagai calon gubernur Sultra di PDI Perjuangan pada Selasa bernama Asnan Laamba," katanya.

Sehari sebelumya, Senin (5/6), kata dia, Lukman Abunawas, Sekretaris Pemerintah Provinsi Sultra, juga mendaftar sebagai calon Gubernur Sultra di PDI Perjuangan.

Di Sekretariat kantor DPD PDI Perjuangan Sultra kata dia, Lukman didaftarkan oleh kakak kandungnya, Masyihur Masie Abunawas.

"Masyhur Masie Abunawas datang mendaftrakan Lukman Abunawas dikawal kurang lebih 100 orang masa pendukung Lukman," katanya.

Nursalam mengatakan sejak pendaftaran calon gubernur/wakil gubernur di PDI Perjuangan dibuka sudah tujuh kandidat yang datang mendaftar.

Ketujuh kandidat tersebut terdiri dari enam kandidat gubernur (Rusda Mahmud, Ridwan BAE, Supomo, Lukman Abunawas dan Ali Mazi) dan satu kandidat wakil gubernur Syafei Kahar.

Selain didaftarakn di PDI Perjuangan kata dia, ketujuh figur calon gubernur dan calon wakil gubernur tersebut juga telah didaftarkan di Partai Demokrat Sultra.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga